Rabu, 24 April 2019

Prewedding Garden Party di Langkat Sumatera Utara

Prewedding Garden Party Langkat Sumatera Utara



Selama ini nama Cupuwatu Wedding Organizer dikenal sebagai Penyelenggara acara pernikahan bertema garden party di Yogyakarta. Namun, untuk pada acara pernikahan pasangan Dito dan Ajeng, Cupuwatu Wedding Organizer turun tangan sebagai Penyelengaraan dan penataan dekorasi pernikahan bertema garden party.


“Untuk konsep garden party ini, biasanya memiliki dekorasi yang sedikit berbeda dengan pernikahan adat maupun pernikahan yang dilaksanakan di dalam gedung, ini disebabkan karena garden party biasanya dilakukan di ruangan atau tempat yang lebih terbuka, seperti halaman restauran, hotel, lapangan, atau tempat outdoor lainnya “ungkap Cupuwatu Wedding Organizer memperkenalkan tema pertama. Dari situlah muncul tema keindahan Garden Party.
Kemudian, Jawa klasik menjadi inspirasi utama untuk tema kedua. Sejenak Dito mengingatkan kita pada sosok pangeran Jawa di zaman dahulu kala dengan baju dalaman kerah tinggi, topi kuluk, dan kain disampir. "Secara spontan, saya membuat sendiri sabuk pria dengan menyematkan pending (kepala sabuk) kuno pada kain cinde berwarna kuning kunyit," cerita sang desainer. Ajeng menyeimbangkan kegagahan sang kekasih dengan kebaya dipadukan angkin jumputan dan batik prada dari Yogyakarta.


Baju kurung dan budaya Jawa menjadi inspirasi visual yang diangkat di tema berikutnya. Kebaya Hitam dan kain jumputan mempercantik tampilan Ajeng, sedangkan Dito tampil gagah dengan kemeja dan jas panjang. Kalung biji-bijian emas yang pernah tren di kalangan leluhur perempuan Indonesia ditampilkan modern dengan bentuk choker.

Sebagai penggemar tenun Sumba, Ajeng mengekspresikan kekagumannya pada kain tersebut pada sesi pengambilan gambar yang terakhir. Tampilan Dito sendiri merepresentasikan pemuda Sumba yang tangguh. Walaupun Ajeng mengenakan kain tenun dari Kalimantan, potongan gaun dan penataan rambutnya dibuat berkesan budaya timur Indonesia yang modern. Visual foto pun lebih menonjolkan pose dan pencahayaan yang dinamis.


Cupuwatu Wedding Organizer tidak bekerja sendiri dalam mewujudkan konsep. Ia dibantu oleh Cupuwatu Garden dan Cupuwatu Resto yang mengaplikasikan dekorasi dan makanan nan segar.
Sudah banyak pernikahan dengan tema garden party yang ditangani oleh Cupuwatu Wedding Organizer. Selain itu, Cupuwatu Wedding Organizer juga mempunyai tempat khusus bagi calon mempelai yang ingin melaksanakan garden party di tempat kami, yaitu Cupuwatu Garden yang terletak di Jl. Solo km 11.8 Kalasan, Yogyakarta.

Jangan sampai momen berhargamu berakhir kecewa, percayakan pada Cupuwatu Wedding Organizer, karena Nikah Nggak Harus Stress!






Tidak ada komentar:

Posting Komentar